IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

6 Kedai Steak Terenak di Bandung

Info Wisata Bandung - 6 Kedai Steak Terenak di Bandung - Selain terkenal dengan wisata alamnya, kota bandung juga terkenal sebagai kota kuliner indonesia. Di kota bandung banyak makanan unik dan menarik yang begitu beragam serta patut untuk dicoba. Bagi para penjelajah kuliner, kota Bandung sangat cocok dijadikan tempat tujuan untuk mendapatkan kepuasan dalam berkuliner.
6 Kedai Steak Terenak di Bandung
Dari banyaknya jenis makanan dan wisata kuliner di kota Bandung, di artikel kali ini saya akan membahas 6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba. Steak atau kata lainnya yaitu steak Norse Lama atau yang berarti panggang adalah potongan daging dimasak secara khusus sehingga menghasilkan rasa dan tekstur yang lembut dan enak.
Nah, Apabila kawan ngiring yang ingin makan steak di kota bandung. Ada rekomendasi 6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba yang tersebar di kota bandung. Berikut daftarnya:
1. Suis Butcher
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Urutan pertama tempat makan steak yang wajib dicoba adalah Suis butcher. Tempat makan steak ini memang sudah lama berdiri di bandung, bahkan menjadi tempat makan steak yang legendaris dan dikenal luas di kalangan pecinta kuliner bandung. Suis Butcher buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 23.00. Berlokasi di kawasan jalan Riau, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat makan bersama kerabat atau keluarga.
2. Warung Steak Pasadena
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Berlokasi di jalan sukamaju no 33, Warung Steak Pasadena menjadi salah satu dari 6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba. Selain banyak menyediakan menu steak yang bervariatif. Ada lagi yang menjadi andalan tempat ini, yaitu harganya yang bisa dibilang terjangkau, dan bisa dinikmati oleh kalangan menengah kebawah. Daftar harga Warung Steak Pasadena berkisar dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 90.000
3. Abuba Steak
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Selain di kota-kota lain, Abuba Steak juga sudah memiliki 2 cabang di bandung, yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 70 dan Jalan Prabu Dimuntur No 12. Abuba Steak memberikan sensasi rasa steak yang berbeda dari tempat makan steak lainnya, rasa khasnya ini tercipta dari hasil olahan dan memanggangnya yang menggunakan arang.
4. Steak Ranjang
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Tempat makan steak ini bisa kawan ngiring kunjungi dengan pasahan hati kalian. Selain enak dan memberikan kepuasan rasa yang pas, Steak Ranjang juga memberikan harga terjangkau yaitu sekitar Rp. 80.000 untuk 2 orang. Dengan sensasi pedas berlevel, tempat ini cocok untuk untuk dikunjungi ketika weekend atau pada hari libur.
5. Waroeng Steak & Shake
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Apabila kawan ngiring ini makan steak di kota bandung, Waroeng Steak & Shake bisa menjadi tempat makan steak yang wajib dicoba. Untuk menemukan tempat ini tidak akan begitu sulit, karena sudah banyak cabang, yang akan mempermudah kawan ngiring untuk mengunjungi Waroeng Steak & Shake.
6. Karnivor
6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba
Banyak tersedia menu yang ditawarkan oleh tempat makan steak karnivor, seperti Mix Grill, Sausage Steak, Chicken Cordon Bleu, sirloin, dan tenderloin. Dari banyaknya tempat makan steak di bandung, Karnivor memberikan suasana yang berbeda. Yaitu desain interiornya yang membuat para pengunjung betah dan nyaman makan steak di Karnivor.

Selain 6 Tempat Makan Steak Wajib Dicoba, masih banyak tempat makan steak di bandung yang tak kalah menariknya. Mulai dari rasa, area, kenyamanan tempat, dan kebersihan. Mungkin saja kawan ngiring pernah makan ke tempat steak di luar dari daftar diatas, namun jika kawan ngiring belum mengunjungi tempat makan steak diatas. Silahkan atur waktu dan jadwal untuk mencoba dan berjelajah kuliner steak di kota bandung. sumber

0 Response to "6 Kedai Steak Terenak di Bandung"

Post a Comment