IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jendela Alam Wisata Lembang Bandung

Jendela Alam Wisata Lembang Bandung - Jendela alam adalah tempat wisata edukasi yang terkenal di bandung, jendela alam dulu sering dijadikan objek wisata bagi study tour dari berbagai sekolah di jawabarat. Namun tempat ini juga terbuka untuk umum dan individual, jadi kawan ngiring yang memiliki anak kecil bisa bertandang kesini untuk memperkelkan edukasi alam ke sang buah hati.
Jendela Alam Wisata Lembang Bandung
Cocok dengan namanya, jendela alam memperkenalkan tentang alam kepada para pengunjungnya. Maka tempat ini menjadi wisata edukasi terbaik di kota bandung. Berkunjung kesini anda bisa menikmati udara segar, asri, dengan hamparan pemandangan yang hijau akan membuat anda nyaman berada disini. Tempat ini sering dikunjungi oleh anak sekolahan mulai dari anak TK hingga siswa SMA.

Kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjunganya

Jendela Edukasi => Kegiatan Berkebun Konvensional, Berburu Harta Karun, Panen Tomat Chery, Panen Telur, Cara membuat terarium, Cara membuat cingcau, Cara membuat yoghurt, Cara membuat telur asin, dan kegiatan memberi makan hewan yang ada di jendela alam.
Jendela Permainan => Permainan menangkap Ikan, Perang-Perang Air, Berenang, Permainan Menggiring Bebek, Flying Fox.
  • Permainan Kelompok yang bisa anda mainkan => Permainan baloon transfer, Floating water stick, Four stroke race, Tarik tambang, Fun hula-hula, Balap balon, dan magic ball.
Jendela Workshop => Workshop Bedah Anatomi Hewan, Workshop Telur, Workshop Hidroponik, Workshop Biogas, Workshop Membuat Kompos, Workshop Takakura.
Jendela Seni => Menghias Layangan, Menghias Tanah Liat.
Kawan ngiring yang berkunjung ke wisata jendela alam akan puas dan menikmati semua permainan edukasi yang mendidik. Terlebih jika membawa anak kecil atau buah hati anda, pastinya mereka akan senang dan betah berlama-lama berada ditempat ini

Wisata Edukasi Jendela Alam Lembang Bandung
Wisata Edukasi Jendela Alam Lembang Bandung
Harga Tiket Masuk Jendela Alam :
  • Weekdays Rp 15.000
  • Weekend Rp 20.000
Jam buka: Senin-Jumat: 09:00 – 15:30, Sabtu-Minggu/hari libur: 09:00 – 16:30

0 Response to "Jendela Alam Wisata Lembang Bandung"

Post a Comment