IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mall Trans Studio Bandung

Mall Trans Studio Bandung - ingin bermain ke mall yang menarik dan menyenangkan? jika kamu warga kota bandung atau sedang bermain ke kota bandung. Kamu sekeluarga bisa bermain ke salah satu mall terbesar di bandung, yaitu TSM atau yang sering disebut Trans Stuidi mall.

Mall Trans Studio Bandung
Mungkin banyak yang kalian tau, bermain ke trans sudio mall hanya bermain ke tempat wahananya saja. Nah itu salah jika perkiraan kamu seperti itu, karena kalian bisa bermain di mall nya tanpa masuk ke tempat wahana permainan. Di mall TSM banyak menyediakan berbagai tempat yang menarik. Seperti: nongkrong di cafe starbuck, nonton bioskop, jajan roti bread talk, berbelanja ke giant supermaket, atau mencari makan yang sangat bervariasi menunya.

Untuk lantai bawah di trans studio mall terdapat pameran rumah dan pemeran mobil sangat cocok apabila sedang mencari rumah atau mobil. Kamu bisa bertanya langsung kepada sales yang stanby disana.
Pengalaman saya bermain dan mondar-mandir di trans studio mall sangat asik, saya bermain dengan istri dak kedua buah hati. Terakhir main itu ketika bulan puasa kemaren, tujuan pertama adalah ngabuburit/menunggu buka puasa. Akan tetapi saking sedang senang dan asik tiga jam sudah mondar mandir dan lihat itu ini. Waw! waktu terasa berlalu begitu saja. Padahal tiga jam waktu yang cukup lama untuk bermain di sebuah mall.
 
Di trans studio mall saya berkeliling dari lantai paling dasar hingga paling atas, dengan penuh kegembiraan melihat kedua buah hati saya senang bermain disini. Bahkan saking asiknya anak-anak saya pengen mondar mandir naik ke atas dan kebawah menggunakan lipt atau eskalator. Waduh-waduh mungkin jarang yah gan anak ane naik yang begituan, ha ha ha ha.
Mall ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong atau kencan bersama pacar kamu ( ingat jangan pacar orang yah bahaya nanti urusannya). Atau berjalan-jalan mengasuh anak-anak kalian, kalo belum punya anak “kamu bisa pinjam anak tetangga mungkin” hehehe. POkoknya mall yang satu ini sangat saya rekomendasikan pokoknya. Kamu akan merasa puasm karena apapun kebutuhan kalian tersedia di mall ini, dan bisa kalian dapat dengan mudah.
Apabila kamu menggunakan kedaraan pribadi motor atau mobil tidak usah khawatir karena disini tersedia luas lahan untuk parkir. Ini hanya review sederhana dari saya ketika jalan-jalan sama anak-anak ke trans studio mall, namun cukup berkesan bagi saya pribadi.

0 Response to "Mall Trans Studio Bandung"

Post a Comment