IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kerennya Batu Kincir Resto Mountain Breeze Bandung

CAFE RESTO BANJARAN - Bandung selain memiliki destinasi wisata yang menarik dan beraneka ragam, serta menjadi kota belanja dan kota fashion. Kota Paris Van Java ini juga banyak menghadirkan cafe dan tempat kuliner dengan suasana yang begitu eksotis.

Siapapun yang berkunjung ke Bandung pastinya akan membuat hati merasa senang dengan betualang ke berbagai tempat wisata dan kuliner. Tak heran Bandung menjadi kota tujuan yang sering dikunjungi wisatawan dari luar kota pada weekend atau akhir pekan.

Membahas tempat wisata dan tempat kuliner di Bandung memang menarik untuk disimak. Banyak tempat yang di review oleh para blogger dan vlogger Indonesia.

Nah bagi kalian yang ingin menikmati wisata kuliner dengan pemandangan alam kota Bandung. Bisa berkunjung ke Batu Kincir Resto Mountain Breeze yang ada di kawasan kabupaten Bandung, tepatnya di kawasan Banjaran - Bandung selatan.

Daya Tarik Batu Kincir Resto Mountain Breeze Bandung

Menyantap hidangan aneka ragam masakan di tempat kuliner dengan view alam 360 derajat., pastinya akan menambah mood makan meningkat. Hal seperti ini bisa kalian nikmati saat berwisata kuliner Mountain Breeze Banjaran Bandung. Ada tempat bernama Batu Kincir Resto yang memberikan pemandangan indah kota Bandung.

Tempat kuliner di Bandung memang seakan tak pernah kehabisan dalam membuat sebuah ide. Terbukti dengan adanya Batu Kincir Resto yang menawarkan sejuta pesona keindahan Bandung dan hidangan masakan yang lezat.

Batu Kincir Resto ini di desain seperti dengan konsep unik dan menarik, seperti perpaduan antara resort dan perumahan.

Seperti namanya Batu Kincir Resto ini bertema ala mountain breeze yang memiliki arti angin gunung. Karena memang di tempat kuliner Bandung ini, kalian bisa menikmati angin gunung yang begitu segar dan alami.

Area Spot Foto instagramable

Berkunjung ke tempat seru di Bandung ini sangat sayang jika kalian tidak membawa handpone berkamera bagus. Karena di Batu Kincir Resto ini tempatnya sangat instagramable banget. Maka dari itu, para pengunjung yang datang kesini, pasti semua mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

Hiasan lampu-lampu yang unik memberikan nuansa nongkrong menikmati pemandangan kota Bandung akan lebih seru. Terlebih pada malam hari, tempat ini sangat recommended untuk dikunjungi.

Konsep unik di Batu Kincir Resto memberikan daya tarik tersendiri dan bisa dibilang beda dengan konsep resto lainnya. Makin lama resto keren ini makin dikenal luas oleh masyarakat kota Bandung. Apalagi setelah banyak para pengunjung yang membagikan foto-foto ke berbagai media sosial saat berkunjung kesini.

Aneka Menu Batu Kincir Resto Bandung

Selayaknya resto yang memberikan menyuguhkan aneka ragam masakan nusantara dengan varian harga, Seperti:

  • Nasi Goreng
  • Nasi Tutug Oncom
  • Nasi Timbel
  • Nasi Bakar
  • Chicken Steak
  • Dll

"Harga Menu Batu Kincir Resto Bandung Mulai dari Rp. 15.000"

Selain masakan nusantara, di Batu Kincir Resto ala Mountain Breeze ini juga tersedia menu pasta dengan rasa yang tak kalah enaknya dengan resto di Banfung lainnya.

Fasilitas Batu Kincir Resto Mountain Breeze Banjaran

Restoran ini menyediakan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Berikut diantara fasilitas yang ditawarkan: Area spot foto, area parkir, mushola, toilet, dan lain sebagainya.

Tiket Masuk Batu Kincir Resto

Walaupun sebagai tempat kuliner, tapi para pengunjung diharuskan mengeluarkan uang untuk tiket masuk. HTM Batu Kincir Resto Rp. 20.000,- Namun HTM ini bisa kalian tukarkan dengan diskon menu makanan sebesar Rp. 15.000,-

Alamat Batu Kincir Resto Mountain Breeze

Lokasi resto unik ini berada di kawasan dataran tinggi Banjaran yang memberikan view keren secara maksimal. Alamat Alamat Batu Kincir Resto Mountain Breeze berada di Jl. Raya Banjaran KM. 11.5 desa Langonsari, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung

0 Response to "Kerennya Batu Kincir Resto Mountain Breeze Bandung"

Post a Comment