IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Wisata Telur Puyuh Lembang Bandung

Wisata Telur Puyuh Lembang Bandung - Kota bandung adalah kota yang tak pernah habis akan tempat wisatanya, Banyak para pengunjung dari luar kota yang sengaja datang ke bandung untuk liburan atau rekreasi di kota kembang ini. Bahkan kota bandung mendapat julukan kota wisata di indonesia, karena menjadi kota tujuan wisata dari berbagai daerah lain.
Wisata Telur Puyuh Lembang Bandung
Sebagian besar sudah mengetahui tempat-tempat wisata di kota bandung. Kota terbesar ke 3 di indonesia ini, memiliki tempat wisata, tempat kuliner, tempat sejarah, tempat nongkong, dan tempat angker yang begitu terkenal dimata wisatawan indonesia.

Lepas dari itu, kota bandung memiliki wisata baru nieh dengan nama Wisata Edukasi Panen Telur Puyuh Lembang Bandung. Tempat ini sangat cocok bagi kawan ngiring membawa buah hatinya dan memperkenalkan cara berternak telur puyuh. Disini kawan ngiring bisa menyaksikan cara panen telur puyuh, sekaligus akan menambah wawasan dalam berbisnis telut puyuh.
Wisata Edukasi Panen Telur Puyuh Lembang Bandung ini baru dibuka pada tanggal 20 desember 2018, dan menjadi tempat wisata yang memberikan inovasi bagi para pengunjung yang datang. Bahkan wisata panen telur puyuh pertama dibandung yang akanbanyak menambah wawasan, anda bisa menyaksikan proses burung puyuh tersebut bertelur.

Wisata Edukasi Panen Telur Puyuh Lembang Bandung
Apabila kawan ngiring berminat untuk bisnis telur puyuh di kemudian hari, maka tempat wisata ini menjadi tempat yang wajib anda kunjungi. Karena tempat ini akan memberikan wawasan yang luas cara berternak hingga memanen telur puyuh. Dan jika anda menjalankan bisnis ini dengan serius, berkemungkinan besar akan berkembang. Karena seperti yang kita ketahui, telur puyuh laku di pasaran dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
Wisata telur puyuh ini berlokasi di kawasan lembang deket wisata tahu susu lembang. Silahkan kawan ngiring yang penasaran akan wisata yang satu ini, segeralah meluncur menuju TKP he he.

0 Response to "Wisata Telur Puyuh Lembang Bandung"

Post a Comment