IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

6 Wisata di Lembang Bandung Paling Yahud

Info Wisata Bandung - 6 Wisata di Lembang Bandung Paling YahudLembang adalah salah satu daerah di kota bandung bagian utara. Daerah ini banyak menyajikan berbagai tempat wisata yang menarik dan bikin penasaran para wisatawan untuk dikunjungi. Lembang menjadi primadona wisata kota bandung yang sudah terkenal ke berbagai kota di indonesia.
6 Wisata di Lembang Bandung Paling Yahud
Apabila kawan ngiring ingin menjelajah semua tempat wisata di lembang bandung, butuh beberapa hari untuk menyisir nya. Nah, kali ini yang akan saya  tulis di artikel berikut adalah Wisata Lembang Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2019. Akan tetapi selain itu juga masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa kawan ngiring kunjungi kapan saja. Berikut 6 Wisata Lembang Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2019 :
1.Cikole Lembang Bandung
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Cikole Lembang Bandung menyediakan banyak fasilitas dan tempat asik yang bikin betah saat berkunjung kesini. Seperti: Bandung Treetop Adventure Park, Terminal Wisata Grafika Cikole, Orchid Forest Cikole, Pal 16, dll. Tempat ini bisa menjadi alternatif disaat kalian bingung mencari tempat wisata di lembang, atau hanya sekedar ingin bersantai.
Baca selengkapnya => Wisata Alam Cikole Lembang Bandung
2. Dusun Bambu
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Siapa yang tidak tahu akan nama dusun bambu. Tempat wisata yang cocok buat keluarga ini menyajikan pesona alam yang dikemas begitu indah dan menarik. Kawan ngiring bisa membawa rombongan atau hanya beberapa orang saja saat berlibur kesini. Tempat ini terkenal dengan sebutan Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang, yang menjadi salah satu tempat wisata andalan di kota bandung.
3. Floating Market
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Dengan adanya wisata baru yang bernama kota mini, Floating market makin ramai dikunjungi oleh para wisatawan bandung maupun luar bandung. Terdapat lebih dari 7 objek wisata yang ada didalamnya memberikan daya tarik tersendiri bagi tempat wisata floating market ini. Harga tiket masuk cukup terjangkau dan tidak akan membuat kantong jebol. Terlebih jika kalian memiliki buah hati, tempat ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi pada tahun 2019.
4. Kebun Bunga Begonia
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Ingin bersantai di tempat yang indah dan romantis? Kebun Bunga Begonia Lembang Bandung bisa menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi di tahun 2019. Di tempat ini kalian bisa menikmati hamparan berbagai jenis bunga, memetik sayur dan buah, bermain outbound, bersantai di cafe, dan masih banyak lainnya. Tiket masuk kebun bunga begonia hanya Rp. 10.000 /orang.
5. Jendela Alam
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Salah satu tempat wisata di bandung yang memperkenalkan dengan dunia alam adalah Wisata Jendela Alam. Tempat ini menjadi salah satu wisata edukasi bagi anak-anak untuk mengenal lebih luas tentang alam. Jendela alam juga sering dijadikan sebagai study tour dari sekolah-sekolah di bandung, karena terbilang cocok sesuai namanya.
6. Air Terjun Pelangi
6 Wisata Lembang Yang Wajin Dikujungi Tahun 2019
Berlokasi di belakang dusun bambu, Wisata Air Terjun Pelangi juga menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi pada tahun 2019. Bernama awal curug cimahi dan sekarang menjadi Air Terjun Pelangi, karena dengan ada penambahan lampu hias pada malam hari yang begitu indah. Air Terjun Pelangi ini hasil inovasi pihak perhutani untuk menambah daya tarik tempat ini.

Menurut saya pribadi 6 Wisata Lembang Yang Wajib Dikunjungi Tahun 2019 ini memang memberikan sensasi dan kepuasan saat mengunjunginya. Selain tempat wisata diatas juga, masih banyak tempat wisata yang menjadi favorit wisatawan di tahun 2019 ini. Apakah kalian sudah mengunjungi tempat-tempat tersebut? Jika belum, segera meluncur ke TKP selagi masih ada waktu dan kesempatan. sumber

0 Response to "6 Wisata di Lembang Bandung Paling Yahud"

Post a Comment