IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Daftar 5 Kolam Renang Bandung Air Hangat

Daftar 5 Kolam Renang Bandung Air HangatBerenang sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau waktu ketika weekend. Berenang adalah salah satu olahraga yang digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak, dewasa, ataupun tua. Olahraha berenang sudah ada sejak jaman dulu, dan hingga sekarangpun masih menjadi salah satu olahraha favorit banyak orang.
Daftar 5 Kolam Renang Bandung Air Hangat
Banyak tempat untuk melakukan aktivitas berenang, seperti: laut, empang, kali, sungai, atau kolam renang. Bagi kawan ngiring yang berada di bandung dan sedang mencari kolam renang, saya akan rekemendasikan kolam renang terbaik. Namun yang akan saya bahas disini adalah kolam renang air hangat di bandung.
Jadi kawan ngiring bisa bersensasi dan menikmati hal baru dalam berendam ataupun berenang di kolam renang. Berikut 5 Kolam Renang Air Hangat Favorit di Bandung yang cukup penasaran untuk dikunjungi.
1. Kolam Renang Batu Indah Club
Kolam Renang Batu Indah Club
Kawan ngiring yang berada di kawasan seputar buah batu, kiara condong, ciwastra, soekarno hatta dan sekitarnya. Bisa mencoba ke kolam renang air hangat yang berada di Batu Nunggal Estate. Fasiitas disini begitu lengkap dan cocok dijadikan tempat berenang air hangat dan tempat ini menjadi kolam renang pusat olahraga.
Alamat: Soekarno Hatta, Jalan Batununggal Indah IX No.2, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
2. Kolam Renang Bukit Cipaku
Kolam Renang Bukit Cipaku
Kolam renang ini berada di hotel cipaku dan menjadi fasilitas dari hotel tersebut, namun kawan ngiring bisa menikmatinya tanpa harus menginap dihotel cipaku. Karena kolam renang bukit cipaku dibuka untuk umum. Dengan fasilitas air hangat dan fasilitas lengkap lainnya cocok untuk kawan ngiring kunjungi dan berenang sambil melepas penat dan gelisah.
Alamat: Jl. Cipaku Indah XI No.4, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143
3. Kolam Renang Graha Tirta Siliwangi
Kolam Renang Graha Tirta Siliwangi
Kolam renang garaha tirta siliwangi bisa menjadi kolam renang selanjutnya yang bisa kawan ngiring kunjungi di bandung. Tiket masuk ke kolam renang air hangat ini agak lumayan mahal dibanding yang lain. Akan teteapi kolam renang graha tirta siliwangi bisa menyedikan paket member bulanan dan member tahunan. Jika menjadi member kawan ngiring bisa datang sesuka hati dalam setiap harinya.


Alamat: Komplek Stadion Siliwangi, Jl. Lombok No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
4. Kolam Renang Cai Ranca Upas
Kolam Renang Ciater
Kolam renang ini menyajikan nuansa yang berbeda dengan air hangat alami dari gunung. Tempat yang tak kalah menarik dengan kolam renang lainnya, bisa kawan ngiring jadikan kolam renang selanjutnya yang harus dikunjungi. Tersedia 2 kolam untuk anak dan dewasa, juga tersedia berbagai wahana air yang pas buat kawan ngiring membawa buah hatinya.


Alamat: 
5. Kolam Renang Ciater
Kolam Renang Ciater
Berlokasi dibagian bandung utara arah menuju wisata gunung tangkuban perahu, kolam renang ciatar menjadi salah satu tempat berenang favorit dibandung. Kolam renang ini lebih cocok dijadikan tempat berendam air panas, yang bisa kawan lakukan sampe pagi hari. Fasilitas yang lumayan lengkap dan juga banyak yang menjual aneka oleh-oleh dan cindramata khas bandung.


Alamat: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154

Setelah membaca artikel diatas, kawan ngiring berencana mau ke kolam renang air hangat yang mana dulu. Sebenarnya ada lebih 20 kolam renang air hangat dibandung yang bisa kawan ngiring kunjungi diberbabgai daerah. Namun artikel yang saya tulis kali ini hanya 5 Kolam Renang Air Hangat Favorit di Bandung yang sering saya kunjungi bersama keluarga.

Ayo tunggu apa lagi segeralah meluncur weekend ini untuk berenang dan berendam air hangat disalah satu kolam renang terbaik diatas. Sekian artikel yang saya tulis pada kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat. sumber

0 Response to "Daftar 5 Kolam Renang Bandung Air Hangat"

Post a Comment