IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mie Akup Bumi Adipura Bandung

Mie Akup Bumi Adipura Bandung - Menu kuliner di bandung yang bisa dinimati semua usia salah satunya adalah baso. Makanan bulat yang tebuat dari campuran daging sapi ini, menjadi kuliner favorit di bandung. Kawan ngiring yang berada di bandung tidak akan kesulitan mencari warung baso yang memiliki citra rasa yang khas. Namun bagaimana bagi kawan ngiring yang berada dari luar bandung dan ingin menikmati baso yang enak dan sehat di bandung.
Mie Akup Bumi Adipura Bandung
Pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu rumah makan mie baso di bandung. Baso yang sudah memiliki nama sejak lama, dengan jaminan rasa dan kwalitas. Kuliner mie baso yang akan saya review yaitu Rumah Makan Mie Baso Akup Adipura yang berlokasi dikawasan gedebage bandung.

Rumah Makan Mie Baso Akup Adipura menjadi salah satu kuliner baso favorite di bandung yang digemari oleh banyak kalangan. Menu makanan yang tersedia begitu lengkap dengan berbagai varian menu minuman yang akan menyegarkan rasa pedas setelah makan. Mie Baso Akup Adipura tidak hanya meyediakan baso saja. Kalian juga bisa menikmati enaknya siomaytahuceker, dan pangsit kuah.
Mie Baso Akup Adipura Gedebage Bandung
Menu Mie Baso Akup Adipura menyediakan menu mie dengan cara di kuah atau di yamin. Dan bagi kawan ngiring yang tidak suka mie telor bisa diganti dengan bihun kuah atau yahun. Apabila kalian kurang menyukai menu baso, Mie baso Akup Adipura juga menyediakan menu kuliner lainnya. Seperti: Nasi Soto AyamNasi RawonNasi Sop IgaNasi Ayam BakarAneka Nasi Goreng, dan masih banyak menu makan lainnya.
Mie Baso Akup Adipura Gedebage Bandung

Tidak ketinggalan juga dengan aneka minuman segar yang membantu menyegarkan dari rasa pedas. Seperti Aneka Juice BuahMinuman botolAneka Float, dan menu minuman andalan seperti Es CampurEs Duren, dan Es teler.
Mie Baso Akup Adipura Gedebage Bandung
Jika perut kawan ngiring masih kurang kenyang, Bisa dilanjut dengan menyantap menu cuci mulut yang bisa memaksimalkan isi perut. Seperti: Pisang KejuSosis BakarKentang Goreng, Dll.
Tempat yang nyaman dan bersih akan membuat kalian betah menikamati menu-menu kuliner yang disediakan oleh Mie Baso Akup Adipura. Sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga. Bagi kalian yang berada di kawasan bumi adipura, ciwasta, gedebage dan sekitarnya, Kalina bisa menggunakan jasa delivery. Yang akan diantar sampai tempat tujuan seseuai pesenan kalian.
=> Layanan Delivery Hub: 0813 2152 3494
Jika kawan ngiring berada jauh dari seputaran lokasi tersebut dan ingin menikmati menu Mie Akup Adipura. Tidak usah khawatir, karena kalian bisa menggunakan jasa gofood. Dan untuk harga menu di Mie Akup Adipura Sangat terjangkau Mulai dari 16.000 s/d 31.000. Untuk menu minuman dari mulai 4.000 s/d 15.000.
Ayo segera coba nikmatnya kuliner baso di Mie Baso Akup Adipura. Untuk merasakan berbagai menu menarik dan untuk menghilangkan rasa penasaran akan kenyaman tempat ini.
Peta dan Alamat Mie Baso Akup Adipura
Alamat: Jl. Adi Flora Raya No.5, Rancabolang, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40292
Videos By Mie Baso Akup Adipura
Pemutar Video
00:00
00:26

0 Response to "Mie Akup Bumi Adipura Bandung"

Post a Comment