IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kolam Renang di Majalaya Sanding Waterboom

Kolam Renang di Majalaya Sanding Waterboom
Kolam Renang di Majalaya Sanding WaterboomSalah satu tempat wisata, nongkrong, bermain, dan berkumpul bersama keluarga yang bisa dinikmati semua usia adalah kolam renang. Semua bisa merasakan kemeriahan dalam perkumpulan kerluarga sambil melihat kebahagian anak-anak kecil bermain air.
Kawan ngiring yang berlokasi di daerah seputaran majalaya, ada info terbaru kolam renang menarik yang sudah dibuka baru-baru ini.
Kolam renang ini bernama Sanding Waterboom, nama sesuai lokasinya yang berada di kampung sanding. Nuansa kolam renang yang asri dan indah, membuat penasaran untuk segera kalian kunjungi.
Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya
Sanding waterboom baru dibuka tanggal 11 Januari 2019 dengan fasilitas terbaik dan serba baru. Kamar mandi dan kamar bilas yang terpisah akan membuat nyaman para pengunjung. Kolam renang sanding waterboom ini air dingin ya palawargi semuanya (kalau mau air hangat bekel pake termos aja dari rumah he, he, he).

Kawan ngiring akan mendapatkan promo-promo menarik termasuk promo tiket masuk yang hanya Rp. 20.000. Kalian juga akan merasakan sensasi bermain air yang berbeda saat mengunjungi sanding waterboom.
  • Jam oprasional
    • Jum’at 13.00-17.00wib
    • Sabtu 09.00-17.00wib
    • Minggu 09.00-17.00wib
Nah, Bagi kawan ngiring yang akan berlibur ke sanding waterboom rombongan bersama keluarga. Untuk informasi lengkap mengenai lokasi atau mau bertanya seputar promo, dan lain sebagainya. Kawan ngiring bisa hubungi Concatc Person Admin dibawah ini, dan akan dibantu oleh Bapak Japri.
WA +62 859-7423-1951
WA +62 8122 1077 784
Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya
Yuk, yang berada di kawasan majalaya, rancaekek, solokan jeruk, paseh, sukamanah, bojong, ciwalengke, ciparay dan sekitarannya. Mari kita coba berenang di sanding waterboom majalaya, untuk menghilangkan rasa penasaran akan main perosatan/sosorodotan.

0 Response to "Kolam Renang di Majalaya Sanding Waterboom"

Post a Comment