IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tempat Nongkorong Santai Wiki Koffie Bandung

Tempat Nongkorong Santai Wiki Koffie Bandung Kata nongkrong sudah pasti indentik dengan menikmati segelas kopi. Karena kopi termasuk salah satu minuman yang bisa di sajikan dingin maupun panas dengan rasa yang menggugah selera. Setiap kedai kopi sudah pasti menjadi tempat tongkrongan banyak orang, telebih para anak muda. Tempat nongkrong yang meyediakan kopi selalu ramin di kunjungi siang ataupun malam.
Tempat Nongkorong Santai Wiki Koffie Bandung
Di Bandung sangat banyak tempat nongkrong yang menyajikan menu kopi dengan varian rasa. Salah satunya adalah Wiki koffie Bandung yang terletak dikawasan jalan Braga. Tempat ini selalu ramai menjadi tempat nongkrong saat berkumpul bersama teman kerabat atau bersama keluarga.
Coffe Art Wiki koffie Bandung

Wiki Koffie merupakan tempat nongkrong di Bandung yang banyak didatangi oleh anak muda. Selain karena makanan serta harga yagn terbilang murah, tempatnya juga bikin nyaman para pengunjung . Tamu yang datang akan merasa layaknya bertamu kerumah sodara kita sendiri.

Wiki koffie sendiri memang belum lama berdiri di bandung, namun kalangan penikmat kopi sudah ramai memperbincangkanya. Dan banyak sudah banyak orang yang mengupload menu kopi, makanan, lokasi, dan berbagai hal tentang Wiki Koffie ini. Menu kopi yang tersedia disini begitu kumplit, mulai dari kopi lokal hingga kopi mancanegara.

Untuk nongkrong di Wiki Koffie, kawan ngiring tidak perlu ketakutan akan harga mahal. Karena harga yang tertera di menu Wiki Koffie cukup murah dan stndar untuk sekelas kafe kopi di kawasan bandung. jangan khawatir apabila kalian tidak suka minum kopi, di Wiki Koffie tersedia minuman nonkopi seperti cokelat, smoothies, dan masih banyak menu minuman yang berbahan dari lemon ataupun teh.
Menu yang di sediakan oleh Wiki Koffie. Diantaranya: Berbagai macam kopi, Berbagai macam minuman, kue telor, Potato wedges, Fried calamary, Fried potato balls, Chicken wings. Dan masih banyak menu lainnya yang bisa kalian santap.
Coffe Art Wiki koffie Bandung
Alamat dan Peta Wiki Koffie Bandung
Jl. Braga No.90, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

0 Response to "Tempat Nongkorong Santai Wiki Koffie Bandung"

Post a Comment