IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Angkernya Jalan Babakan Siliwangi Bandung

Angkernya Jalan Babakan Siliwangi BandungSebagian besar orang bandung sudah mengetahui tentang misteri dan keangkeran jalan babakan siliwangi. Jalan yang selalu menjadi cerita dari mulut ke mulut hingga tersebar luas ke khalayak ramai. Banyak mitos menceritakan agar tidak berkecepatan tinggi di jalan babakan siliwangi ini, baik motor maupun mobil.
Angkernya Jalan Babakan Siliwangi Bandung
Memang jalan babakan siliwangi termasuk jalan ramai lalu lintas, namun itu pada siang hari. Karena pada malam hari keramaian jalan ini langsung berubah dratis. Suasananya sangat sepi dan hening jika dibandingkan dengan jalan-jalan lainnya di kota bandung pada kosidi malam hari.
Asal Mula Kejadian Tragedi di Jalan Babakan Siliwangi
Kisah misteri di jalan babakan siliwangi berawal dari kecelakaan mobil sebuah keluar kecil. Pada suatu malam keluarga ini hendak makan malam dikawasan jalan babakan siliwnagi bandung. Ketikan akan memarkir mobil, tiba-tiba dari arah depan melaju mobil dengan kecepatan tinggi. Tabrakan mautpnun tidak dapat terelakan, dan menyebabkan anak peremupuan dari keluarga tersebut yang diketahui bernama Uci, terpental jauh dan boneka yang di genggamnya tepental ke dekat pohon di kawasan tersebut.
Misteri Jalan Babakan Siliwangi Bandung
Keluarga tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, namun akibat luka yang cukup parah, akhirnya mereka meninggal. Dan sempat ada cerita bahwa di saat qoma, Uci terus bertanya tentang keberadaan bonekanya, hingga akhirnya uci menghebuskan nafas tertakhir.
Setelah kejadian itu, banyak orang yang menuturkan kesaksian bahwa melihat sesossok anak kecil perempuan yang sedang bermain dikawasan jalan babakan siliwangi. Dan sudah banyak yang menyaksikan penampakan hantu perempuan bernama uci.
Ada cerita lain yang mengatakan, bahwa hantu uci sering menampakan diri untuk memberi peringatan agar tidak pernah mengendarai kendara secara ugal-ugalan. Itu cerita dari orang-orang sekitar, walaupun banyak cerita versi lain tentang hantu boneka jalan babakan siliwangi bandung. Saya yang berdomisili di bandung tetap saja tidak berani melintasi jalan tersebut pada malam hari, he he he.
Misteri Jalan Babakan Siliwangi Bandung
Artikel yang saya tulis hanya menurut wawasan yang saya baca dan dengar. percaya atau tidak itu tergantung kepada diri anda sendiri. Yang terpenting kita harus bisa mengambil sebuah hikmah dari setiap kejadian dan hal yang kita alami dalam kehidupan kita masing-masing. Itulah sedikit cerita tentang Misteri Jalan Babakan Siliwangi Bandung yang saya tulis. Barangkali diantara kawan ngiring sekalian ada yang belum mengetahui bahwa jalan tersebut mejadi tempat angker bandung.

0 Response to "Angkernya Jalan Babakan Siliwangi Bandung"

Post a Comment