IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Wisata Romantis Taman Love Soreang Bandung

Info Wisata Bandung - Wisata Romantis Taman Love Soreang BandungTempat wisata anak muda dengan nuansa cinta dan romantis ada dikota bandung, yang siap memberikan kepuasan dengan suasana yang indah. Kali ini saya akan memberikan review tempat wisata di bandung bernuasa cinta. Silahkan simak informasi lengkapnya yang saya tulis dibawah ini, Jangan lupa baca sambil ngopi ya kawan ngiring biat tambah greget.
Wisata Romantis Taman Love Soreang Bandung
Terdapat banyak taman wisata dikota bandung yang bisa kawan ngiring kunjungi, Seperti: Taman Fhotografi, Taman Vanda, Taman Super Hero, Taman Dago, Taman Cikapayang, Taman Pustanga Bunga, Taman Jomblo, dan masih banyak yang lainnya. Mungkin kalian sering mengunjungi taman-taman tersebut, untuk bermain atau hanya sekedar nongkrong.
Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung
Nah, apabila kawan ngiring ingin merasakan taman dengan suasana yang berbeda. Kawan ngiring bisa berkunjung ke Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung, yang menjadi taman incaran para muda mudi bandung. Taman Love Soreang Bandung memberikan pemandangan yang indah denga udara yang sudah pasti sejuk. Sekali berkunjung ke taman ini, kalian akan betah dan akan terasa ingin berlama-lama disini untuk menikmati suana sekitar.

Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung menyediakan kolam renang. Jadi bagi kawan ngiring yang ingin bermain air atau berenang bisa mengunakan kolam renang love tersebut atau kolam yang lainya. Namun untuk berenang kalian harus membayar tiket yang berbeda, dengan harga normal dan standar kok. Kolam renang ini menggunakan air dingin. Jika kawan ngiring ingin ke kolam renang air hangat di bandung, bisa berkunjung ke ranca upas, cimanggu, ciwali yang beranda diciwidey.
Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung
Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung
Harga tiket masuk ke taman love bandung cukaplah terjangkau. Tempat Wisata ini bisa kalian kunjungi kapan saja, karena tempat ini buka dari senin sampai minggu. Namun pada hari weekend jangan heran, kalian akan melihat tempat ini begitu penuh.

Tiket Masuk                          Rp.   5.000
Berenang Hari-Hari Biasa    Rp. 15.000
Berenang Pada Weekend    Rp. 25.000
Tiket Khusus Untuk Pelajar Rp. 20.000

Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung berlokasi di daerah bandung selatan. Tepatnya di Jalan Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913

Anak muda yang sedang kasmaran atau jatuh cinta bisa berkunjung ke Wisata Anak Muda Taman Love Soreang Bandung. Untuk mempererat rasa cinta dan menikmati udara sejuk dengan pemandangan asri sambil pegangan tangan, he he he. Banyak akses untuk menuju ke tempat ini, silahkan lihat di map untuk melihat lokasi secara detail. sumber

0 Response to "Wisata Romantis Taman Love Soreang Bandung"

Post a Comment