IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Air Terjun Pelangi Curug Cimahi Bandung

Info Wisata Bandung - Air Terjun Pelangi Curug Cimahi Bandung - Apa yang ada di pikiran kalian ketika mendengar Tempat Wisata Air Terjun Pelangi? Mungkin Sebagian orang ada yang menganggap bahwa ini tempat wisata baru di bandung. Air Terjun Pelangi sudah lama ada dengan nama curug cimahi yang biasa ramai di kunjungi dan menjadi tempat wisata alam dan tempat bersantai menikmati percikan air.
Air Terjun Pelangi Curug Cimahi Bandung
Perubahan nama dari curug cimahi menjadi air terjun pelangi dilakukan oleh pihak pengelola yaitu perhutani. Bertujuan untuk menjadikan inovasi tempat wisata yang ada di kawasan bandung ini. Agar para pengunjung tidak bosan dan akan merasakan nuansa berbeda saat berkunjung lagi ke curug cimahi. Dengan menambahkan lampu penghias di curug cimahi ini sehingga memberikan efek warna cahaya yang sangat indah.
Curug Cimahi Tempat Wisata Air Terjun Pelangi
Sekarang apabila kawan ngiring berkunjung ke curug cimahi bisa menikmati suasana curug cimahi siang hingga malam. Ditambah sarana baru yaitu tersedianya dua dek untuk para pengunjung bersantai dan menikmati tempat ini dengan leluasa. Berkunjung ke curug cimahi menurut saya pribadi sih gak ada bosannya, mungkin kawan ngiring ada yang sependapat dengan saya hehehe.
Akses Menuju Air Terjun Pelangi
Banyak jalur alternatif yang bisa kawan ngiring lalui baik dari arah Cimahi, dari kota Bandung, ataupun dari Lembang, dan salah satu akses termudah yaitu dari lembang. Karena air terjun cimahi berada pas dibelang dusun bambu lembang. Pintu masuk air terjun pelangi berada di sebelah terminal angkot Cisarua, jadi yang akan berkunjung kesini tidak akan kesusahan mencari lokasi tersebut.
Curug Cimahi Tempat Wisata Air Terjun Pelangi
Fasilitas Air Terjun Pelangi
Demi memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, pihak perhutani terus membenahi area ini agar pengunjung tidak merasa kecewa akan tempat wisata ini. bahakn ada beberapa fasilitas yang tersedia bagi para pengunjung. Dinataranya:
  • warung
  • Mushalla
  • Tempat Istirahat
  • Dek Untuk Menikmati Suasana
Harga Tiket Air Terjun Pelangi
Tidak usah takut mahal untuk berkunjung ke wisata air terjun pelangi ini. Karena harga tiket untuk masuk ke tempat wisata ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 15.000, Rp 20.000 untuk yang membawa kendaraan bermotor (termasuk tiket parkir), dan Rp. 25.000 untuk pengunjung mancanegara.
Jl. Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
Saran dari saya berkunjung di akhir pekan akan lebih ramai di area, karena sudah dapat dipastikan orang yang berkunjung lebih banyak. Akan tetapi jika ingin puas dan santai menikmati tempat ini kalian bisa berkunjung di hari-hari biasa. Tersedia juga penginapan di area sekitar jika kalian berkunjung dari luar daerah tersebut atau dari luar kota. sumber

0 Response to "Air Terjun Pelangi Curug Cimahi Bandung"

Post a Comment