IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tempat Wisata Bandung Keren Tenda di Bawah Bintang

BIOSKOP OUTDOOR BANDUNG - Selalu ada tempat baru untuk menikmati berbagai wisata atau berkunjung ke tempat nongkrong di Bandung. Bagi warga Bandung sudah tau belum tempat nonton bioskop secara outdoor? 

"Seperti yang sudah khalayak umum ketahui kalau nonton bioskop, biasanya di gedung teater". Namun di Bandung ada tempat nongkrong hits bareng keluarga dan menonton film di luar ruangan.

Foto by @elansean04

Pastinya mau tau dong nama tempatnya? Tempat nongkrong keren buat nonton bioskop outdoor ini bernama Tenda di Bawah Bintang. Tempat wisata nongkrong ini perpaduan antara cafe dan bioskop bertema outdoor.

Foto by hupopero

Mulai beroperasi sekitar satu bulan, tempat wisata di Bandung ini langsung diburu oleh warga Bandung yang penasaran akan tempat keren seperti ini.

Daya Tarik dan Keunikan Tenda di bawah Bintang Bandung

Udara sejuk dan segar khas kota Bandung sudah pastinya akan kalian rasakan ketika berkunjung ke Tenda di bawah Bintang Bandung. Karena lokasi yang  berada di kawasan Lembang ini memiliki udara dingin. 

Tempat yang unik dengan tenda kecil untuk menyaksikan film yang sedang diputar sangat keren dan terbilang kekinian. Makanan dan minuman tersedia di tempat wisata baru ini untuk menemani para pengunjung saat menonton. 

Tak hanya itu saja keunikannya, disini juga kalian bisa menjadikan sebagai tempat area spot foto. " Karena memang tempatnya sangat keren dan sayang jika tidak diabadikan dalam sebuah foto atau video." Ujar para pengunjung.

Apabila kalian berkunjung tenda di bawah bintang Bandung, kalian dapat menikmati pemandangan lampu-lampu malam kota Bandung atau istilah kerennya city lights Bandung. Salah satu hal yang  menarik di tempat ini, yaitu para pengunjung akan disedia bantal kecil dan selimut yang sudah disediakan di dalam tenda lucu tersebut.

Fasilitas Tenda di bawah Bintang Bandung

Untuk fasilitas pastinya disediakan oleh pihak pengelola untuk memberi kenyamanan bagi para  pengunjung. Berikut beberapa fasilitas diantaranya: Area parkir, Mushola, Protokol Kesehatan,Toilet dan lain sebagainya.

Daftar Menu Makanan dan Minuman Tenda di bawah Bintang Bandung

Jangan khawatir jika kalian lapar atau haus saat menonton film, karena tempat wisata Tenda di bawah Bintang Bandung menyediakan menu makanan dan minuman buat menemani acara kalian. Berikut daftar Menunya:

Menu dan harga Makanan Tenda di bawah Bintang Bandung

Cakalang Rica Rice Bowl          Rp.  38.000
Chicken Karaage Rice Bow  Rp.  45.000
Chicken Karaage & FriesRp.  48.000
Indomie Kuah/Goreng Onsen Tamago Rp.  35.000
Indomie Kuah/Goreng Chicken Karaage   Rp.  48.000
Indomie Kuah/Goreng Cakalang RicaRp.  38.000
Butter PopcornRp.  30.000
Keripik SingkongRp.  30.000
Tahu KejuRp.  32.000
Truffle FriesRp.  38.000
Crunchy Ice Cream DonatRp.  35.000
Pisang Gepeng Ice CreamRp.  38.000

Menu dan harga Minuman Tenda di bawah Bintang Bandung

Mineral Water          Rp.  15.000
Sprite  Rp.  20.000
FantaRp.  20.000
Coca ColaRp.  20.000
BajigurRp.  24.000
BandrekRp.  26.000
Coca cola Jahe Hangat            Rp.  28.000
Hot Chocolate Marshmallows                   Rp.  35.000
Artisan TeaRp.  18.000
Lemon Tea Panas/DinginRp.  22.000
Jeruk Panas/DinginRp.  25.000
AmericanoRp.  20.000
MoccacinoRp.  25.000
Korean Strawberry MilkRp.  28.000
Korean Melon MilkRp.  28.000

Jam Operasional Tenda di bawah Bintang Bandung

Kalian yang sedang mencari informasi jam buka Tenda di bawah Bintang Bandung Berikut jam bukanya mulai dari Pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib. "Untuk hari senin dan selasa tutup".

Jika ingin menginap disini, Kalian bisa booking atau menginap di hotel yang tersedia di kawasan tempat wisata Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Tenda di bawah Bintang Bandung

Apabila kalian bertanya berapa HTM masuk tempat wisata ini? Harga Tiket Masuk Tenda di bawah Bintang Bandung Rp. 98.000 per orang include tenda, bantal, selimut, hand sanitizer, dan disinfectant.

Tendanya minimal untuk 2 orang, dan maksimal 4 orang. Kabar gembiranya jika kalian berempat untuk sewa tendannya. Orang ketiga dan orang keempat hanya dikenakan tiket masuknya sebesar Rp. 75.000 saja. Untuk Booking dan informasi lebih lanjutnya kalian bisa lihat di www.tendadibawahbintang.com website resmi tenda di bawah bintang Bandung.

"Untuk anak di bawah usia 12 tahun gratis."

Alamat Tenda di bawah Bintang Bandung

Bagi yang belum tahu lokasinya. Berikut Alamat Tenda di bawah Bintang Bandung Berlokasi di Sky Garden, Green Forest Resort di Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Nomot Telepon Tenda di bawah Bintang Bandung: 0878-3290-9576

Itulah Review seputar tempat wisata sekaligus tempat nongkrong Tenda di bawah Bintang Bandung yang wajib untuk dikunjungi.

Peta Lokasi Tenda di bawah Bintang Bandung

0 Response to "Tempat Wisata Bandung Keren Tenda di Bawah Bintang"

Post a Comment