IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

6 Kedai Baso Paling Mantul di Bandung

Info Wisata Bandung - 6 Kedai Baso Paling Mantul di BandungKuliner mie baso menjadi tempat makan yang sering dikunjungi oleh berbagai kalangan semua usia. Entah bagaimana awalnya, baso bisa menjadi makanan populer dan menjadi makanan yang digemari sebagian besar masyarakat indonesia. Apabila kalian penggemar mie baso, pasti sudah tau dong tempat mie baso yang enak dan bisa menjadi rekomendasi bagi orang banyak.
6 Kedai Baso Paling Mantul di Bandung
Sekarang yang akan saya bahas pada kesempatan artikel kali ini adalah tempat makan baso di bandung. Seperti yang sudah kawan ngiring ketahui, bandung kaya akan dengan tempat wisata dan tempat kulinernya. Maka dari itu kota bandung menjadi kota tujuan oleh para wisatawan untuk menikmati berbagai wisata dan kuliner bandung. Banyak wisatawan yang berkunjung dan bertanya mie baso bandung mana yang menjadi favorit orang banyak.

Disini saya akan bahas rekomendasikan 6 tempat makan Mie baso di bandung sesuai dengan pengalaman pribadi. Saya akan berikan beberapa informasi yang mungkin kawan ngiring butuhkan saat mencari tempat makan baso di bandung.
  • Mie Baso Akung
  • Mie Baso Akup
  • Baso Istigfar
  • Baso Malang Enggal
  • Baso Cuanki Serayu
  • Baso Barbel Agung Hercules

1. Mie Baso Akung

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019-1
Salah satu kedai mie baso yang terkenal dan legendaris di kota bandung adalah Mie Baso Akung. Banyak varian dan topping pelengkap saat makan mie baso yang satu ini. Dan keunikan di kedai Mie Baso Akung ialah tidak membuka cabang lain di manapun. Jadi bagi kawan ngiring yang ingin mencoba mie baso akung harus berkunjung ke Jl. Lodaya No.123, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263. Tapi jangan datang di hari jumat ya kawan ngiring, karena tempat ini tutup pada hari tersebut.

2. Mie Baso Akup

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019-1
Makan mie baso dengan aneka topping pelengkap akan lebih memberikan sensasi menarik saat menyantap semangkuk mie baso. Apabila kawan ngiring ingin menikmati makan mie baso di lengkapi dengan topping lain. Seperti Baso, Siomay, Tahu, Pangsit, Ceker, Dan Babat, Maka kalian bisa menikmatinya di kedai mie baso akup bandung. Banyak cabang yang bisa kalian kunjungi, jadi untuk menikmati mie baso akup tidaklah sulit.

3. Baso Istigfar

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019-1
Mau makan baso yang ekstrim? Jawabannya adalah makan baso istigfar. Baso dengan ukuran jumbo atau sebesar bola volly siap menantang perut kalian yang ingin puas makan baso. Terlebih keunikan baso istigfar ini bisa makan gratis jika kalian menghabiskan baso dengan ukuran jumbo dalam rentang waktu 1 jam. Penasaran ingin coba? Silahkan kunjungi kedai Baso Istigfar Condong Raso.

4. Baso Malang Enggal

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019-1
Sama halnya dengan baso malang lainnya, kedai Baso Malang Enggal juga menyediakan baso malang seperti baso malang pada umumnya. Akan tetapi kedai baso ini memberikan kepuasan tersendiri. Orang yang berkunjung kesini, ngambil sendiri layaknya makan prasmanan gitu. Saya sendiri merasa asik dan nyaman makan di kedai Baso Malang Enggal yang berlokasi di Jl. Burangrang No.12, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.

5. Baso Cuanki Serayu

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019
Tempat yang tak begitu besar dengan suasana yang terasa panas akan kalian rasakan ketika makan di kedai Baso Cuanki Serayu. Tapi semua itu kana terbayar dengan rasa cuanki yang enak dan khas kota bandung. Kedai baso ini selalu ramai di kunjungi setiap hari, jadi apabila kawan ngiring ingin menikmati baso cuanki serayu jangan kesorean ya, nanti kehabisan. Kedai ini terletak di Jl. Serayu No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114.

6. Baso Barbel Agung Hercules

6 Tempat Kuliner Mie Baso di Bandung 2019
Siapa yang tak kenal dengan pedangdut agung hercules. Selain menjadi penyanyi, dia juga membuka usaha kuliner mie baso lho. Mungkin untuk sebagian besar orang bandung sudah merasakannya. keunikan kedai baso ini adalah bentuknya yang menyerupai barbel, bahkan tak hanya basonya saja. Perlengkapan seperti mangkuk, sendok, garfu, dan perlengkapan tempat bumbunya di desain menyerupai bentuk barber. Penasaran untuk berkunjung? Kawan ngiring bisa datang ke kedai baso barbel yang berlokasi di Ruko Puri Dago Kav. 22, Jl. Terusan Jakarta No. 324, Antapani, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40291 Telepon: +6281221534918.

Selain 6 tempat mie baso tersebut, masih banyak juga kedai mie baso di bandung yang tak kalah menarik dari segi rasa dan tempat. Artikel tersebut saya tulis sesuai pengalaman pribadi, agar tidak salah menyampaikan informasi bagi kawan ngiring yang sedang mencari kuliner baso di kota bandung. Sekian artikel yang saya tulis pada kesempatan ini, jika kalian ada masukan, saran, atau kritik, silahkan hubungi kami atau tinggalkan pesan di kolom komentar, Terimakasih dan selamat mencoba mie baso di bandung. sumber

0 Response to "6 Kedai Baso Paling Mantul di Bandung"

Post a Comment