IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ayo Meluncur ke Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Info Wisata Bandung - Ayo Meluncur ke Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung - Bandung selalu menyanyikan tempat wisata yang tak pernah habis dengan tempat-tempat menarik. Yang membuat para wisatawan penasaran dan greget untuk mengunjungi tempat wisata bandung, apalagi tempat wisata tersebut masih bisa dibilang baru.
Ayo Meluncur ke Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Sudah banyak tempat nongkrong di bandung yang berupa taman untuk bersantai ria bersama teman ataupun keluarga. Seperti taman Fotografi, taman hero, taman dago, taman ir juanda, taman musik, taman cikapayang, taman alun-aluntaman bunga begonia, dan masih banyak taman-taman menarik lainnya.

Wisata Alam Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung
Ayo Meluncur ke Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung
Pada sekitar awal tahun 2018, bandung membuka tempat nongkrong di kawasan babakan siliwangi yang bernama Forest Walk Babakan Siliwangi. Taman yang berada di tengah kota bandung ini memberikan suasana hijau, segar, dan sejuk. Taman ini cocok dijadikan tempat nongkrong buat semua usia, jadi siapa saja bebas berkunjung kesini. Kan barang kali aja kawan ngiring mau bawa kakek dan nenek untuk bersantai menikmati rimbun hijau hutan di tengah kota

Forest Walk Babakan Siliwangi menjadi ikon wisata hutan di bandung yang banyak diminati oleh berbagai kalangan wisatawan. Dapat diketahui dari awal buka, tempat ini selalu ramai akan pengunjung. Ditambah yang membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong populer di bandung adalah jam operasionalnya yang buka nonstop 24 jam.

Keunikan Wisata Alam Taman Babakan Siliwangi Bandung yaitu jembatan gantungnya, yang menjadi jembatan gantung terpanjang di asia. Area sport sangan cocok bagi kalian yang ingin mengabadikan moment. Kalian bisa mendokumentasikannya menjadi sebuah foto atau sebuah video. Yang bisa kalian jadikan kenang-kenangan dimasa mendatang.

Harga Tiket Wisata Alam Taman Babakan Siliwangi Bandung

Untuk sementara tidak ada pungut biaya tiket masuk, semua masih gratis untuk menikmati jalan-jalan di jembatan Wisata Alam Taman Babakan Siliwangi Bandung.

Alamat Wisata Alam Taman Babakan Siliwangi Bandung

Alamat Wisata Alam Taman Babakan Siliwangi Bandung berlokasi di Jalan Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. sumber

0 Response to "Ayo Meluncur ke Taman Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung"

Post a Comment